Valera Octavianus Ramaikan ‘Wildcard Rookie’ OnePrix Tasikmalaya, Disupport JPNW Racing Team

BeritaBalap.com-Bintang muda usia 12 tahun Valera Octavianus dikabarkan akan ikut meramaikan OnePrix 2024 Tasikmalaya, Jawa Barat akhir pekan ini (6-7 Juli).

Dalam hal ini, mengikuti kelas rookie (OP3) dan pastinya mendapat dukungan dari JPNW Racing Team yang terbukti peduli pembinaan rider muda potensial. Pastinya tim JPNW yang langganan podium di OnePrix 2024 dengan petarung andalan Kiki Manurung juga bersaing di kategori expert. 

Tentu saja, pembalap asal Yogyakarta tersebut berstatus sebagai wildcard dan ini pertama kalinya Valera, sapaan akrabnya bersaing di balap OnePrix (rookie). Selama ini Valera fokus di balap Kejurnas Motorsport (MRS 2024) dan Kejurnas MotoPrix 2024 region Jawa kelas Beginner dan Rookie (MP4 dan MP3).

koizumi

Sehubungan kepastian dari keikutsertaan Valera tersebut, penulis mendapat informasinya dari Bima Octavianus selaku ayahanda Valera yang juga mantan pembalap nasional di era tahun 1990-an hingga awal 2000-an.

BACA (JUGA) : Klasemen Sementara Kejurnas Motoprix 2024 Region B Setelah Putaran 2 Tasikmalaya

Saat ditanya : “Apakah Valera jadi ikutan balap OnePrix Tasikmalaya, Minggu ini ? ” “Ya, Jadi, Mas, “tukas Bima Octavianus yang memang sudah berteman relatif lama dengan penulis, itu sejak tahun 2000-an ketika masih bernaung di salah satu media cetak tabloid nasional.

Ini Valera saat balap Kejurnas Motorsport MRS 2024 Mandalika bersama JPNW Racing team

Sekilas informasi saja, saat ini Valera yang didukung mekanik Afisena Hura ‘Bethar Motor’ memimpin klasemen sementara beginner (MP4) Kejurnas MotoPrix 2024 region Jawa. Di MotoPrix 2024 Tasikmalaya, Minggu kemarin (29-30 Juni), Valera yang membesut pacuan GTR150 dan mengusung nama tim JPNW Bethar Creampie.

Kita tunggu saja ya kiprahnya Valera di OnePrix 2024 Tasikmalaya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like