Persiapan Instan Hasil Memuaskan, Aris Nugraha Muluskan Egi Arista Raih P2 & P4 Matic Wanita Di Road Race 2023 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Meskipun terbilang melakukan persiapan instan namun hasil memuaskan, dimana Aris Nugraha memuluskan Egi Arista meraih P2 & P4 Matic Wanita di Road Race 2023 Tasikmalaya (4-5/2) lalu. Ohiya, Aris Nugraha adalah kiliker alias mekanik andalan YM Racing Valvoline VND Rev1.

BACA JUGA : Hasil Lomba Dan Juara Umum Sribayu JMM Prix Road Race 2023 Tasikmalaya (5 Feb)

Tepatnya, pada gelaran balap yang berlangsung disirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar Aris Nugraha yang didaulat Yodi Rustandi selaku owner tim berhasil mengantarkan Egi Arista meraih urutan ke-2 Matic 130cc Wanita dan mendapatkan podium ke-4 Matic 115cc Wanita.

koizumi
Aris Nugraha, mekanik andalan YM Racing Valvoline VND Rev1

“Saya sangat bangga sekali, hanya dengan persiapan 2 minggu meriset sekaligus 2 motor time awalnya sudah begitu mantap. Terbukti di uji coba gelaran Road Race 2023 Tasik hasilnya langsung masuk podium 2 130cc Wanita dan P4 dikelas 115 Wanita. Jadi memang persiapan instan tapi hasil memuaskan,” buka Yodi Rustandi.

BACA JUGA : Selain Support, YM Racing Juga Boyong 5 Pembalap Terbaiknya Ke Road Race 2023 Tasikmalaya

Hasil ini pastinya akan terus dikembangkan, mengingat Egi Arista untuk kedepannya bakal diturunkan diajang Kejurnas Motoprix 2023 serta ajang balap bergengsi lainnya. “Untuk hasil diawal musim balap saya pribadi merasa puas. Semoga kedepannya bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi,” ucap Egi Arista.

Yodi Rustandi, owner YM Racing Valvoline VND Rev1

Meskipun belum sempurna, namun setidaknya sudah mengantongi data-data yang harus dibenahi. “Tentunya ini awal yang baik untuk kita semua. Minimal kita sudah mengantongi data awal kuda besi untuk Egi Arista bersaing di ajang Motoprix. Tinggal menajamkan risetan sambil menunggu hajat balap Nasional tersebut,” pungkas pria yang akrab disapa Yodi ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like