Luca Marini : Saya Pastikan Rossi Menunggu Saya di MotoGP

BeritaBalap.com-Luca Marini dipastikan menjadi target selanjutnya bagi sekolah balapnya Rossi, yaitu VR46 Riders Academy sehubungan upaya meraih juara dunia Moto2 untuk ke-3 kalinya. Maksudnya, setelah era Morbidelli dan Bagnaia, akrab disapa Pecco.

Lebih lanjut, Luca Marini yang notabene adalah saudara tirinya Rossi menyebut bahwa persaingan tahun ini dipastikan ketat karena masuknya beberapa pembalap Moto3 ataupun pemain Moto2 lawas alias yang sudah ada sebelumnya.

Ditegaskannya, bicara potensi juara dunia dan siapa yang menjadi pesaing kuat adalah tidak hanya sekdar bicara motor yang cepat atau kencang. Justru lebih kompleks sebagai sebuah sistem.

koizumi

“Pembalap favorit akan saya definisikan setelah beberapa seri balapan. Pembalap Moto3 hadir dan bergabung dengan Binder, Marquez dan Baldassarri yang datang sebelum saya. Saya pikir, hari ini dalam olahraga tidak lagi melayani bakat murni. Tidak cukup untuk menjadi cepat di atas motor, seperti yang telah saya buktikan. Valentino mengajari saya itu dan menunjukkannya kepada saya setiap hari, dia pembalap terbaik dalam sejarah motor. Dibutuhkan motor yang tepat dan tim yang tepat dan anda harus bekerja dengan baik, “terang Luca Marini yang berusia 21 tahun.

BACA (JUGA) : Lorenzo Ucapkan Selamatkan Ultah Buat Rossi, Semoga Balap Sampai Usia 46

Yang menarik lagi, bahwa Marini yang tahun lalu sukses meraih podium juara dan beberapa podium lainnya hingga berada di deretan ke-6 dalam klasemen akhir, menyebut pula bahwa Rossi akan menunggunya bertarung di level MotoGP. Maksudnya ada masa dimana mereka akan bersaing bersama. Boleh jadi itu di tahun 2020 dimana Rossi masih terikat kontrak dengan Monster Energy Yamaha.

“Rossi adalah bagian penting dalam hidup saya dan bagi saya itu adalah contoh, tidak hanya dari sudut pandang olahraga, saya yakin dia akan menungguku di MotoGP, itu adalah impian semua orang, juga saya. Bagi saya, itu adalah yang terkuat yang pernah ada dan saya pikir saya masih bisa berjalan selama bertahun-tahun, jadi jangan pernah bilang tidak pernah, “tukas Luca Marini yang pastinya mengusung tim SKY Racing Team VR46. BB1

Facebook Comments

You May Also Like