Velg dan Monosok VND Racing Dukung Performa Motor Dragbike Tim RH57

BeritaBalap.com- Tim privateer RH57 (Racing Hell) asal Purwodadi, Kab. Grobogan, Jateng menunjukkan konsistensinya dalam jalur balap. Kali ini pada divisi Dragbike tim RH57 yang dikamandoi oleh Bayu Widhi Asmoro alias Bayu Ucil ini selain mengutamakan pacuan kencang juga segi stylish.

Tak pelak pacuan gres yang diramu oleh beberapa mekanik tenar seperti Mletiz MBKW2, Ari VReinz dan Cat Mut CMT yang berbalut tulang rangka putih ini selain pada segi non engine juga diperhitungkannya.

“Selain kencang juga segi fashionable nan stylish juga perlu mas, selayaknya motor kontesan hehe” ujar Bayu Ucil yang juga owner brand outfit RH57 (Racing Hell).

koizumi
RH57 Andalkan Monosok VND AK 111

Memang pacuan RH57 untuk trek lurus pada tahun 2022 ini berganti livery yaitu mengkombinasikan kelir putih dan magenta. Tampak lebih elegan.

Alhasil, untuk pacuannya seperti Bebek 4 Tak 130cc, kemudian Bebek 4 Tak 200cc Injeksi, Bebek 4 Tak 200 cc dan sport 2 Tak TU 155cc guna mendukung perfoma di lintasan 201 meter, maka kini mengandalkan perangkat VND Racing .

Velg Depan Mengaplikasi VND Racing New Star Two Tone

Seperti velg depan yang sekarang mengaplikasi VND Racing New Star Two Tone, kemudian untuk juga piranti peredam kejut atau monosok disokong part VND AK 111. Semuanya demi peningkatan kinerja, selain pula tampak keren.. Weitssss, mantap kali…!!! You

Facebook Comments

You May Also Like