Rey Ratukore Pastikan Timnya Turun Full Team Jika ICP 2020 Berjalan

BeritaBalap.com-Wow..! Rey Ratukore memastikan bahwa timnya akan turun full-team jika nanti hajatan balap Indonesia Cup Prix 2020 (ICP 2020) jadi dipentaskan.

Faktanya ICP 2020 masih berproses dan memang arahnya positif. Dengan kehadiran pasukan Rey Ratukore, maka siap-sedia membuat kompetisi ICP 2020 menjadi lebih berkualitas.

BACA (JUGA) : Seri 1 Indonesia Cup Prix 2020, Apakah Digelar November Di Mijen Semarang ?

koizumi

“Tim sudah persiapan semua untuk tahun ini, Om karena team dan pembalap butuh kompetisi untuk tetap fresh, “ujar Rey Ratukore selaku pemilik tim Yamaha RRS (Rey Racing Speed) yang disupport sponsor SCJRT (Seruyan Community Racing Team), TDR Racing, Cargloss, Racetech dan lainnya.

Itu tadi sponsor utamanya ya, kalau disebut semua nanti kepanjangan. Dengan adanya pernyataan full team, maka akan siap bersaing Rey Ratukore, Reza Hanum, Aditya Fauzi dan Yoshua. Pastinya dengan dukungan mekanik Leon Racetech.

Rey Ratukore siap membwa timnya turun full team dalam Indonesia Cup Prix 2020 (ICP 2020)

“Yang pasti, ICP 2020 ini adalah event yang jelas dan benar, “tambah Rey Ratukore yang juga pemilik Rey Speed Shop (RRS) yang bermarkas di Cibinong dan menyediakan jasa modifikasi balap ataupun penggunaan harian. BB1

Facebook Comments

You May Also Like