Video Penjelasan IRC Sehubungan Komitmen Dan Riset Ban Radial (Sport 250 cc)

Beritabalap.com-IRC Tire makin serius menelurkan produk-produk berkualitas. Setelah sukses dengan produk IRC Fasti1, Fasti2, Fasti3 dan Fasti Pro dengan dominasi di berbagai region (Motorprix), juga telah memastikan prestasi juara nasional di kelas MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc) Kejurnas Motorprix 2017 Region V (Sulawesi).

Dalam hal ini, lewat pebalap Handy Tuahatu (Yamaha Akai Jaya) yang di seri final Motoprix 2017 Sulawesi di Sirkuit Sidrap (16 September) mengaplikasi ban IRC Fasti 1 yang merupakan tipe slick. Pada bagian lain, IRC Tire yang notabene dibawah PT. Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen juga mensponsori Yamaha Sunday Race 2017 dan gelaran-gelaran balap lainnya.

Kabar spesial, IRC juga sedang melakukan riset pembuatan ban Sport 250 cc tipe radial. So, special for racing. Bahkan hadir langsung pihak IRC Jepang di Yamaha Sunday Race 2017 Sentul (16-17 September), yaitu Yasukazu Ohigashi, Global Technical and Quality Assurance Dept. Global Tire Business Unit.

koizumi

Konteks komitmen IRC Tire di dunia balap tanah air dan sehubungan riset ban radial ini yang dijelaskan Arijanto Notorahardjo sebagai General Manager Marketing and Retail Business PT. Gajah Tunggal Tbk dalam tampilan VIDEO berikut ini. Tidak ketinggalan ikut mendampingi Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk. BB1/Unk’s/Dhot”s/One’s 

Facebook Comments

You May Also Like