Penting ! Ini Kalendar Balap Sepeda Motor Nasional 2022

BeritaBalap.com- Penting diperhatikan dan dipersiapkan ! Ini kalender balap sepeda motor Nasional 2022 yang meliputi beberapa event, mulai dari Kejurnas Motoprix, Kejurnas Oneprix, SCP hingga Kejurnas Dragbike.

Termasuk adapula kalender gelaran balap Internasional yang meliputi ARRC, WSBK hingga MotoGP. Berita Balap memperolehnya langsung dari Medya Saputra, Direktur On Road Olahraga Motor PP IMI.

Untuk agenda Kejurnas Motoprix – Piala Presiden RI 2022, Region A bakal menayangkan 3 putaran, kemudian untuk wilayah Region B sesuai kalender akan menayangkan 4 putaran. Lanjut untuk Region C juga akan menayangkan 4 putaran dan Region D menayangkan 3 putaran.

koizumi

Mantapnya, untuk Kejurnas Motoprix – Piala Presiden RI 2022 bakal menyajikan Grand Final yang bakal mempertemukan para jawara tiap Region. Jika menilik kalender, untuk Grand Final ini akan dilangsungkan pada 6 November mendatang. Sedangkan lokasi, masih dalam proses. Mungkin di Sentul Besar seperti tahun 2021 lalu.

Nah, untuk Kejurnas Oneprix 2022 bakal lebih variatif dengan 5 putaran yang rencananya akan dimulai awal Maret di Sentul Kecil, lalu putaran kedua akan menuju Bukit Peusar, Tasikmalaya pada akhir Juli. Putaran 3 menuju Mijen, Semarang pada akhir Agustus.

Kemudian untuk putaran ke-4 Kejurnas Oneprix 2022 kembali menuju Sentul Kecil pada pertengahan Oktober dan babak pamungkas akan kembali menuju Mijen, Semarang pada akhir November.

Biar makin jelas detailnya, langsung saja pantau dibawah ini Kalendar Balap Sepeda Motor Nasional 2022. Edhot

KALENDER ON ROAD R2 2022

Facebook Comments

You May Also Like