Vinales Akui Belum Ada Kepastian Tim Untuk Musim Depan (2022)

BeritaBalap.com-Ternyata Maverick Vinales menegaskan bahwa saat ini belum ada keputusan yang ia ambil sehubungan pilihan timnya untuk MotoGP musim depan (2022). Ini pasca keputusan memutus kontrak Yamaha lebih cepat. Cukup sampai akhir 2021 ini. Tidak berlanjut 2020.

Pembalap tim Monster Energy Yamaha tersebut ingin fokus menikmati dahulu masa liburan musim panas. Pastinya, menikmati kebersamaan dengan keluarga tercinta. Bareng isteri dan bayinya yang belum lama ini lahir.

BACA (JUGA) : Tim Petronas SRT Tuntut Keputusan VR46 Secepatnya, Tetap Balap Atau Pensiun

koizumi

Satu hal yang ditegaskan Vinales bahwa ia belum memiliki kepastian tim. Belum punya apa-apa dan ingin enjoy dahulu. Sebelumnya Vinales dikaitkan dengan tim Aprilia, kemudian berlanjut kembali ke Suzuki yang pernah dibelanya (2015-2016) ataupun timnya Rossi (Aramco Racing VR46)

“Saya ingin menikmati liburan saya sekarang ini karena paruh pertama musim ini cukup berat. Saya ingin menikmati keluarga saya sekarang. Saat ini, saya tidak punya apa-apa. Saya ingin santai saja dahulu. Kemudian kita lihat saja apa yang terjadi pada tahun 2022, ”ujar Maverick Vinales yang saat ini ada di posisi ke-6 klasemen sementara MotoGP dan itu berjarak 61 poin dengan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang pimpin standing point.

BACA (JUGA) : Pedrosa Kritik Pembalap MotoGP Yang Sering Kalah Tapi Bergaya Di Medsos

Pada sisi lain, Vinales kembali mengomentari keputusannya pergi dari Yamaha. Intinya, ingin mencari tim dan motor yang dapat mengekspresikan dirinya. Dapat tampil kompetitif. Padahal sudah 10 tahun (sejak 2011, GP125) melakoni balap profesional. Di MotoGP sendiri sejak 2015 saat bersama tim Suzuki

“Yang paling penting adalah menjadi kompetitif. Yang paling membuat saya frustrasi adalah saya tidak dapat menerapkan 100 persen kemampuan saya. Dan jika saya tidak dapat menunjukkan potensi penuh saya, maka saya lebih suka tinggal di rumah dan menikmati hidup”.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Tidak Setuju Kalau Makin Tingginya Top Speed Penyebab Kecelakaan MotoGP

“Pada akhirnya, waktu berlalu hingga saat ini. Sangat cepat 10 tahun telah berlalu dan kamu belum menikmatinya, ”tambah Maverick Vinales yang juga juara dunia Moto3 tahun 2013. BB1 

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like