Tim Petronas SRT Tuntut Keputusan VR46 Secepatnya, Tetap Balap Atau Pensiun

BeritaBalap.com-Manajemen Tim Petronas Yamaha SRT (Sepang Racing Team) tentunya berharap agar Valentino Rossi dapat cepat mengumumkan masa depannya.

Apakah tetap balapan di tim yang sama atau pindah ke timnya Aramco Racing VR46 ataupun memilih pensiun. Keputusan dibutuhkan cepat agar langkah kedepan bagi skuad Petronas Yamaha SRT dapat diproses. Maksudnya dalam menentukan siapa penggantinya. Lebih cepat lebih baik karena pasar rider MotoGP terus bergerak.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Tidak Setuju Kalau Makin Tingginya Top Speed Penyebab Kecelakaan MotoGP

koizumi

“Kami masih menunggu keputusan Valentino Rossi dan Yamaha tahun depan. Bagaimanapun, seperti biasa di sepanjang tahun ini, berita terbaru tentang pasar pembalap MotoGP tentu membuka semua kemungkinan”.

“Ada diskusi yang sedang berlangsung antara Yamaha, kami sendiri dan pembalap MotoGP kami saat ini, dan kami tidak terburu-buru untuk mengumumkan apapun, ”terang Razlan Razali yang juga keponakan dari mantan Perdana Menteri Malaysia. Mahatir Mohamad.

BACA (JUGA) : Rossi Diyakini Lebih Kompetitif Tahun Depan Jika Diatas Ducati ?

“Kami telah menerima minat dari banyak pebalap dan juga dari pebalap yang saat ini keluar dari kejuaraan MotoGP yang ingin bergabung dengan tim kami. Kami percaya kami punya waktu dan kami berada dalam posisi dimana kami memiliki kemewahan untuk memilih. Semua orang tahu paket yang bisa ditawarkan Yamaha dan apa yang bisa dilakukan oleh pebalap muda di tim kami, ”bangga Razlan Razali yang juga mantan CEO Sepang International Circuit (SIC).

Pada bagian lain, tim Petronas Yamaha SRT memasang target prestasi dapat menjadi tim independen terbaik ketiga. Itu tadi target minimal ya, artinya bisa saja pencapaiannya lebih baik.

“Kami melihat kecepatan kualifikasi yang baik dari Valentino Rossi di awal musim dan beberapa peningkatan di beberapa balapan terakhir. Tapi kami tahu itu sulit. Kami akan terus mendukungnya semaksimal mungkin untuk paruh kedua tahun ini ”.

“Meskipun saya tahu itu akan sulit di MotoGP. Untuk kelas utama, targetnya adalah masuk 3 besar kategori tim ndependen, ”tukas Razlan Razali.BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like