Vinales Berharap Rossi Tetap Balapan (2021), Ini Alasan Spesialnya ?


BeritaBalap.com-Maverick Vinales berharap agar team-matenya saat ini, Valentino Rossi dapat melanjutkan karir balapnya di musim 2021. Rossi sendiri memang belum memutuskan, namun diberitakan tidak lama lagi akan ada pembicaraan dengan manajemen tim Petronas Yamaha SRT.

Principal Yamaha Jepang memang sudah menjanjikan kursI bagi VR46 di tim satelit Petronas Yamaha SRT setelah posisinya diambil alih potensi muda Fabio Quartararo. Kembali ke bahasan awal. Bahwa Vinales merasa bangga dapat bersaing dengan legenda balap dunia seperti The Doctor.

BACA (JUGA) : Inilah 2 Rider Yang Ditakuti Vinales, Bukan Marquez Lantas Siapa ?


“Saya harap begitu. Saya suka berada di lintasan bersamanya dan melawannya. Karena dia seorang legenda, pembalap yang hebat. Ini bagus untuk melawan pembalap yang luar biasa, “ujar Maverick Vinales yang menandatangani kontrak dengan Yamaha untuk 2 tahun kedepan (2021-2022).

BACA (JUGA) : Lorenzo Pesimis MotoGP 2020 Bisa Berjalan, Ini Alasannya…

Lebih lanjut, Vinales mengomentari sehubungan Rossi dan Marquez. Sebetulnya, mana yang diidolakannya ? “Keduanya adalah pembalap yang hebat. Tapi saya lebih memilih Valentino karena dia idola saya ketika saya masih kecil. Saya pikir itu di Jerez di kelas dua langkah GP 250 cc ketika saya pertama kali melihat Valentino di TV, “tambah Vinales yang meraih posisi ke-3 dalam klasemen akhir MotoGP 2019. BB1

Facebook Comments

You May Also Like