Inilah 2 rider Yang Ditakuti Vinales, Bukan Marquez Lantas Siapa?


BeritaBalap.com – Dari hasil test IRTA lalu, Maverick Vinales justru tidak takut fight melawan Marc Marquez. Rider Spanyol ini justru ketar-ketir terhadap 2 rider yang tidak masuk daftar persaingan di tahun lalu.

Walaupun secara spesifikasi kini M1 2020 sudah jauh lebih baik dengan penambahan top speed dan beberapa up grade seperti holeshot device, Maverick Vinales justru menuding Suzuki bisa menjadi lawan terberatnya.

BACA (JUGA) : Lorenzo Ungkap Rossi Tidak Senang Saat Ia Bergabung Yamaha (2008)


Viñales sendiri memang pilot tercepat selama tes, tetapi rider Spanyol ini juga justru mengawasi duet rider Suzuki, Alex Rins dan Joan Mir.

“Suzuki sangat cepat di Qatar. Saya berhenti lebih awal sesi pada hari pertama untuk menghemat ban. Kemudian saya berada di trek dan memperhatikan, ternyata Suzuki adalah motor paling lengkap yang pernah saya lihat,” jelas Vinales.

BACA (JUGA) : Impian Morbidelli, Satu Tim Dengan Gurunya “VR46” Di Petronas (2021), Tapi..

Rins (4) dan Mir (6) tidak hanya cepat di Sirkuit Internasional Losail, tetapi juga sebelumnya di Malaysia. Itulah sebabnya mereka menjadi yang teratas dalam daftar pesaing Viñales jika musim telah dimulai.

Walaupun di sisi lain Yamaha memiliki ritme balapan yang sangat baik namun Vinales tetap akan memperhitungkan Suzuki melalui 2 ridernya Alex Rins dan Joan Mir. “Ritme dalam balapan adalah kekuatan kami dan saya bekerja lebih keras untuk musim ini jika dimulai. Saya akan terus memaksa motor,” tutup Maverick Vinales. WIC

Facebook Comments

You May Also Like