Bos Bir “Estrella Galicia” Batalkan Dukungan Sponsor Tim MotoGP, Moto2 & Moto3 ?

BeritaBalap.com-Wabah Virus Covid-19 alias Virus Corona yang berujung pada lockdown dipastikan menghantam semua sendi perekonomian. Omzet penjualan barang dijamin menurun drastis. Terjun bebas hingga pendapatan drop, turun jauh.

Pastinya konteks ini juga terjadi dengan sponsor-sponsor yang menjadi pendukung balap MotoGP. Mereka akan mengevaluasi. Berpikir ulang dan merubah policy atau kebijaksanaan. Seperti yang diutarakan oleh Bos Besar Estrella Galicia, Ignacio Rivera yang selama ini mendukung para pembalap MotoGP seperti Marc Marquez dan Alex Marquez ataupun juga support tim Moto2 dan Moto3.

BACA (JUGA) : MotoGP Digelar Di Jerez Awal Juli ? Ini Jawaban Langsung Walikota Jerez

koizumi

Memang tidak diungkapkan secara detail tetapi beliau menegaskan kondisinya saat ini yang diprediksi akan berhubungan dengan kebijaksanaan kedepannya. Oh ya, bagi yang belum paham, Estrella Galicia itu adalah produk minuman bir asal Spanyol.

“Ini adalah bom yang jatuh dan bisa mengenai segalanya. Kami menunggu peta jalan, yang tidak kami miliki. Filosofi kami adalah terus membantu dan mendukung olahraga dan budaya, tetapi jelas kami telah kehabisan pendapatan, “tukas Ignacio Rivera selaku CEO Estrella Galicia.

BACA (JUGA) : Jadual Baru MotoGP 2020 Akan Diumumkan Akhir Mei, Seri Pertama 10-11 Juli

“Kami memiliki jalur sponsor besar yang telah kami pertahankan selama bertahun-tahun. Tentu saja kami tidak akan meninggalkan mereka. Kami telah melakukan upaya besar dan membuat jalan yang kokoh yang tidak ingin kami tinggalkan. Yang perlu kita pahami adalah bagaimana itu akan berubah, “tambah Ignacio Rivera.

Yang pasti, jika melihat ungkapannya, maka akan ada penyesuaian atas kondisi yang sulit saat ini. “Saya terus memiliki kontak dengan klub dan atlet yang kami sponsori dan kami terus terang khawatir tentang karir mereka, cara mereka mencari nafkah, “timpal Ignacio Rivera. BB1

VIDEO Berapa Biaya LOGO SPONSOR di Motor MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like