VSC Drag Race 2018, Gebrakan Akhir Tahun Venture Sport Club, Selain Night Race All & New Year

BeritaBalap.com-Selalu berikan wadah kompetisi di semua genre balap aspal merupakan ciri khas dari Venture Sport Club (VSC). Selalu menghelat balap malam di malam pergantian tahun yang di 2018 jelang 2019 nanti sudah tahun ke 17-nya.

Bahkan di penghujung tahun 2018 ini VSC berikan dua gebrakan sekaligus yakni All & New Night Race di malam tahun baru 2019 nanti untuk segmen balap aspal roda dua dan VSC Drag Race yang telah digelar Minggu 23 Desember 2018 lalu lanud Gading, Gunung Kidul, Yogyakarta.

BACA (JUGA) : Hasil Juara VSC Drag Race 2018 Wonosari, Yogyakarta

koizumi

“Jadi kami tak ingin kesannya hanya kerjakan balap tertentu saja, yang pasti VSC berusaha selalu berikan wadah berkompetisi bagi pegiat olahraga balap motor dan mobil,” jelas M. Najib selaku komandan dari VSC Jogja yang memang pelaku senior balap di Kota Gudeg. Jika tanpa beliau, maka sepi-sepi saja balapan di Jogja. Itu faktanya !

Drs. Najib M Saleh selaku komandan VSC Jogja

“Kebetulan juga sudah beberapa tahun ini landasan pesawat terbang milik TNI AU di Gading ini kembali bisa disewa untuk ajang balap, jadi bagi penggemar drag race sekarang sudah bisa memakai lanud ini lagi untuk kompetisi 201 meter bahkan 402 meter juga, “sambung Pak Najib, sapaan akrabnya.

Untuk event tanggal 23 Desember kemarin VSC mengemas dengan tambahan tajuk Final Battle 201M yang notabe memiliki maksud penegasan jika balap mobil 201 meter kemarin adalah pertarungan terakhir di tahun 2018.  Memang di tahun 2018 kemarin VSC mendapat amanah sebagai penyelenggara salah satu seri kejurnas Drag Race 2018 di region Jawa, namun untuk VSC Drag Race 2018 Final Battle yag sukses meraup 231 starter kemarin ternyata lepas dari rangkaian kejurnas alias hanya kejurda saja.

“Jadi ini statusnya sekedar club event aja, sekalgus bukti jika VSC pun di penghujung tahun tak hanya menganak emaskan road race saja,” tutup pak Najib. d417

Facebook Comments

You May Also Like