Waduh ! Bos KTM Sebut Tidak Tertarik Tim VR46 Untuk Menjadi Tim Ketiganya (2022)

BeritaBalap.com-Bos KTM, Pit Beirer menegaskan bahwa mereka tidak memikirkan tim ketiga untuk musim balap 2022 nanti. Fokus mereka saat ini adalah mengembalikan prestasi menjadi lebih baik dikarenakan 2 putaran di Losail Qatar yang memble alias tidak memuaskan. Itu di tanggal 28 Maret dan 4 April.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Portimao (16-18 April, Dalam WIB)

“Dua seri MotoGP Qatar, sekali lagi menunjukkan kepada kami batasan kami. Itulah mengapa tujuan besar kami berikutnya adalah menstabilkan 2 tim yang ada dan 4 pebalap. Kami tidak perlu membicarakan tim ketiga sekarang, ”tegas Pit Beirer, Direktur Motorsport KTM yang dilansir media Tuttomotoriweb.

koizumi

Lebih lanjut, Pit Beirer juga merespon berbagai isu yang berkembang untuk mendukung timnya Valentino Rossi. Maksudnya sehubungan rencana VR46 yang akan memanage sendiri timnya dan terlepas dari manajemen Avintia seperti saat ini. Sementara ini memang Luca Marini masih dibawah Avintia, belum lepas 100 persen.

BACA (JUGA) : Zarco Sebut Marquez Balapan Di Portimao Hanya Untuk Tes Ombak

“Di MotoGP, banyak hal selalu bisa berubah dengan cepat. Kami tidak mengecualikan apapun sekarang. Tapi soal VR46  jelas tidak ada dalam rencana kami dan itu tidak memiliki prioritas”.

“Dengan Tech3, kami memiliki mitra favorit kami sebagai tim satelit. Kami sedang bekerja menuju fondasi yang lebih baik. Sehingga di beberapa titik tidak ada lagi trek yang buruk untuk KTM. Tidak masuk akal jika kita mengambil tugas baru sekarang, ”tambah Pit Beirer. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like