Apakah RCB Ikut Sponsori OnePrix 2021 ? Ini Jawaban Manajemen N1

BeritaBalap.com-Jadual balap OnePrix 2021 sudah menyebar ke segala penjuru angin. Semua mengerti dan semua paham. Lebih lanjut, prioritas tim adalah balapan yang paling bergengsi ini jalan dulu. Demikian wajib hukumnya.

Mereka tidak mau diskusi berkepanjangan soal 3 putaran di Sentul Kecil semua. Terpenting, digelar dulu. Oh ya, OnePrix disebut paling bergengsi karena OnePrix adalah pintu keluar untuk memperoleh sponsor pabrikan dan lainnya. Inipun mutlak hukumnya.

BACA (JUGA) : Penting ! Ini Jadual Fix OnePrix Yang Sudah Tidak Bentrok Kejurnas IMS

koizumi

Nah, informasi yang diterima langsung penulis bahwa Racing Boy yang populer disebut RCB dikabarkan akan menjadi bagian dari sponsor Oneprix yang notabene disiarkan langsung salah satu stasiun televisi swasta nasional. RCB kasih bukti mendukung eksistensi dan perkembangan balap nasional yang lebih baik.

“Kalau soal dukungan RCB, kita berencana akan support OnePrix tahun 2021. Kita konsisten seperti tahun-tahun sebelumnya, “terang Rio Tan, Manager Racing dari PT. Enwan Multi Partindo (N1) selaku distributor produk RCB, UMA Racing, Proliner dan R9.

BACA (JUGA) : Medya Saputra : Ini Jadual Fix Kejurnas MotoPrix 2021 Region Jawa, Total 4 Seri

“Sudah ada beberapa kali pembicaraan dengan pihak OMM dan IMI. Saya sebut sudah dalam tahapan 90 persen. Tinggal beberapa hal yang perlu disepakati bersama, “tambah Rio Tan yang memang paling rajin hadir dalam berbagai gelaran balap nasional. Itu memang job-descriptionnya dan pastinya berkoordinasi dengan Achib Putro selaku Manager Marketing N1. BB1

Jadual OnePrix 2021 :

Seri 1, Tanggal 20 Juni (Sentul Kecil)

Seri 2, Tanggal 25 Juli  (Sentul Kecil)

Seri 3, Tanggal 22 Agustus (Sentul Kecil)

Seri 4, Tanggal 19 September (TBC)

Seri 5, Tanggal 17 Oktober (TBC)

Seri 6, Tanggal 14 November (TBC)

Facebook Comments

You May Also Like