Waduh Gawat ! Wawan Hermawan Latihan Terus, Turun Balap Ex Rider ?

BeritaBalap.com-Pemilik sekaligus mentor sekolah balap WH-19 Racing School, Wawan Hermawan terbukti intens alias sering melakukan latihan di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat.

BACA (JUGA) : Inspirasi Wawan Hermawan Saat Pendemi, Usaha Gula ‘Balap’ Merah Hingga 80-100 Ton/Bulan

Ada apa ini ? Apakah sekedar olahraga atau ada agenda lain untuk kembali balapan di kelas Ex Rider ? Sekilas informasi saja, Wawan Hermawan pensiun balap tahun 2019. Saat ini berusia 37 tahun (lahir 1984). Wearpack atau pakaian balapnya juga terlihat masih kinyis-kinyis atau baru.

koizumi
Wawan Hermawan saat latihan balap di trek Bukit Peusar Tasikmalaya

“Ikut latihan anak-anak di sekolah balap saya, Mas. Lama sudah tidak latihan. Ini juga gapnya 1,2 detik dengan anak saya, Decksa, “terang Wawan Hermawan yang di masa PPKM ini juga berwiraswasta gula merah dengan berbagai macam gula lainnya. Tapi untuk partai atau jumlah besar karena dalam sebulan bisa 80-100 ton.

Sekilas informasi lagi, yang dimaksud Decksa adalah Decksa Almer yang tergabung di tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) dan fokus di kelas rookie (OP3).

“Ini juga baju balap sudah cukup lama tidak dipakai. Kalau untuk ikutan balap Ex Rider belum terpikirkan, Mas. Semua kemungkinan bisa terjadi, “tambah Wawan Hermawan yang pastinya disupport IRC Tire. Itu terlihat jelas logo ban IRC di pakaian balap dan motornya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like