Kerennya Footrest RCB S3 Racing Buat MX King, Nyaman Karena Bisa Disetting

BeritaBalap.com- Racing Boy alias RCB yang memproduksi part aftermarket yang kekinian dan berkualitas kembali menawarkan obat ganteng untuk motor kalian. Makin keren pokokke ! Kali ini, RCB khusus menghadirkan footrest S3 racing buat bikers penyemplak MX King.

Yap, kerennya footrest RCB S3 racing buat MX King dijamin memberikan rasa nyaman karena bisa disetting sesuai keinginan. Itu yang menjadi nilai lebih footrest RCB S3 racing buat MX King dimana kalian bisa mendapatkan posisi berkendara yang sempurna saat membesut MX King yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengendara.

koizumi

Selain itu, footrest RCB S3 racing buat MX King ini juga dirancang secara eksklusif untuk memberikan kontrol yang lengkap dan pastinya memuaskan pengalaman berkendara.

Soal kualitas tidak perlu diragukan lagi, karena footrest RCB S3 racing buat MX King ini terbuat dari paduan alumunium yang bermesin CNC.

Agar bisa menyesuaikan dengan warna MX King tungguangan kalian, footrest RCB S3 racing buat MX King ini hadir dengan warna-warna menarik seperti hitam, emas dan perak.

Penasarankah ? Langsung saja segera dapatkan footrest RCB S3 racing buat MX King ini digerai RCB resmi dikotamu atau bisa juga didapatkan di online shop ataupun berbagai platform besar belanja online. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like