Ada Kelas Khusus Wanita Di Kasal Cup Supertrack 2023 Mojokerto !!

BeritaBalap.com – Setelah perjalanan panjang, akhirnya kelas khusus wanita di event grastrack sudah terpenuhi. Terbukti di gelaran Kasal Cup Supertrack yang berlangsung di circuit Gajah Mada Lantamal V, Jetis Mojokerto berhasil digelar dengan sukses (05/05).

Adalah Jeany Harmono sebagai pengagas supaya kelas wanita di balap motor bisa diperjuangkan, lambat laun perjuangannya sudah mulai satu persatu dikabulkan PP IMI demi kemajuan balap motor Indonesia.

BACA (JUGA) : Perjuangkan Pembalap Wanita, Ini Yang Dilakukan Jeanny Untuk Musim Depan !!

koizumi
Salah Satu Pembalap Wanita Asal Perancis

“Di balap motor kelas wanita sudah berjalan sukses, tahun ini kelas wanita di gelaran grastrack mulai dijalankan dan alhamdulillah berjalan dengan sukses pada event perdana ini,” ungkap Jeanny Harmono Komisi Ketua Roda Dua wanita PP IMI.

Setidaknya sudah ada 10 pembalap wanita yang sudah terdaftar pada gelaran perdana Kasal Cup Supertrack 2023 round 1 Mojokerto, kerennya lagi ada satu pembalap yang berasal dari Perancis tuh.

“Ada harapan untuk pembalap Indonesia, dan terima kasih juga untuk pembalap wanita asal Perancis yang sudah ikut berpartisipasi dalamkelas khusus wanita di event perdana kali ini,” ungkap Jeany lagi.

BACA (JUGA) : Perjuangkan Pembalap Wanita, Ini Yang Dilakukan Jeanny Untuk Musim Depan !!

Daftar Peserta Wanita Grastrack

Kedepannya, besar harapan Jeany supaya makin banyak pengajuan dari masing-masing pengprov untuk kelas wanita di event garuk tanah, nantinya supaya makin banyak pembalap wanita di grastrack supaya makin ramai.

“Kalau tidak ada halangan, tahun depan bakal kita buka di seluruh region Indonesia, harapannya di tiap region bisa lahir pembalap wanita yang nantinya bisa bertarung di kejuaraan nasional,” tutup mantan pembalap wanita asal Suroboyo ini. CHR

Facebook Comments

You May Also Like