Waduh, Mekanik GDT Racing Pilih Tidak Berangkat Grand Final MotoPrix Sentul, Kenapa Ini ?

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima penulis pada Rabu malam ini (14 Desember), bahwa mekanik Gendut GDT Racing yang terbukti spesial prestasinya di Kejurnas OnePrix 2022, justru memilih untuk absen atau tidak berangkat dalam Final Kejurnas MotoPrix 2022 Piala Presiden yang akan dipentaskan di trek Sentul Kecil Bogor, akhir pekan ini (17-18 Desember).

BACA (JUGA) : Menebak Formasi Rider AP250 Tim Yamaha Racing Indonesia (ARRC 2023), Aldi Satya Tidak Lagi ?

Pertanyaannya, apa yang menjadi alasan tuner yang bermarkas di Berbah Sleman Jogjakarta ini hingga tidak berangkat ke Sentul Kecil ? Apakah tidak mengawal tim naungannya ? Apakah ada gelaran balap lain yang dipilih ?

koizumi

“Bos saya nggak berangkat, Mas. Masak saya harus berangkat sendiri, “tukas Gendut GDT Racing. Maksudnya bos tersebut adalah tim Yamaha Aditama Berau yang selama ini memback-up puteranya Danadyaksa Wida Pangestu, akrab disapa Aksa.

BACA (JUGA) : Rahasia Mesin 34 HP Underbone 125Z Wawan Wello Borong Podium Juara Final SCP 2022 Jambi, Tuned By ABRT20

Oh ya, bagaimana dengan tim Honda 260 Narendra yang juga dibawah naungan GDT Racing ?  Kan mereka berpeluang meraih juara nasional rookie (MP3) lewat MK Ramadhipa dan beginner (MP4) dengan joki Ziven Rosul. Boleh jadi, ada kru GDT Racing yang ditugaskan untuk mengurusi persiapan disana.

“Jadi anak saya main di Kejurprov Road Race Jateng di Purwokerto, Mas. Tentu saja, saya harus mengawal anak saya, “tambah Gendut GDT Racing yang di balap Kejurnas OnePrix 2022, selain mengawal tim-tim tersebut diatas, juga memback-up tim PARD Casytha Manahadap dan Yamaha Bahtera Racing. BB1

Facebook Comments

You May Also Like