Jumat Siang Bisa Latihan 3 Jam di Sirkuit GOR Satria Purwokerto, Makin Seru Final Kejurprov Road Race IMI Jateng

BeritaBalap.com-Sirkuit GOR Satria Purwokerto Jawa Tengah akan menjadi venue penyelenggaraan gelaran Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2022, akhir pekan ini (17-18 Desember). Jadi ini persembahan dari Manahadap Management yang memang begitu pro aktif mementaskan event balapan di Jawa Tengah. Tentu saja, kolaborasinya dengan IMI Jateng karena berstatus Kejurprov. Kembali ke bahasan awal. Layoutnya GOR Satria istimewa. Ada 2 trek lurus yang bersebelahan. Mirip seperti lintasan Sepang tapi versi mininya.

Rekan-rekan Manahadap Management selaku promotor penyelenggara Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2022 yang seri finalnya di GOR Satria Minggu ini (17-18 Desember)

Yang pasti, di lintasan GOR Satria Purwokerto lebih memanjakan RPM mesin. Selain 2 trek lurus utama, juga beberapa tikungan yang tidak patah. Bisa diajak rolling speed menggantung RPM untuk beroleh peak performance ataupun top speed. Dibawah ini ya layout sirkuitnya.

koizumi

Nah, bagi peserta yang menjadi bagian dalam seri pamungkas Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2022 diinformasikan bahwa pada hari Jumat siang ada sesi latihan.

Alhasil, ini bisa menjadi momen untuk mengenal trek dan kondisi aspal, ataupun mencari set-up terbaik sehubungan perfoma mesin, suspensi dan body motor. Waktu latihannya sekira 3 jam ya untuk hari Jumat tanggal 16 Desember.

“Jumat bisa latihan, Mas. Itu mulai pukul 14.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB, “ujar Danung yang menjadi bagian dari Manahadap Managament. selain komandannya bro Santo dan rekan-rekan-rekan lainnya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like