Waduh ! PSBB Bogor Diperpanjang Hingga 29 September, OnePrix 2020 Sentul Batal Lagi ?

BeritaBalap.com-Informasi terbaru bahwa status PSBB Bogor diperpanjang selama 28 hari. Tentu saja, konteks ini berhubungan dengan semakin meningkatnya kasus positif Covid-19. Jadi akan berlaku hingga tanggal 29 September nanti. Demikian tertuang dalam Keputusan Gubernur Jawa Barat Nomor 443/Kep.476-Hukham/2020.

“Bupati Bogor, Wali Kota Bogor, Wali Kota Depok, Wali Kota Bekasi, dan Bupati Bekasi menerapkan PSBB secara proporsional dalam skala mikro sesuai dengan level kewaspadaan masing-masing daerah, “terang Ridwan Kamil yang dilansir dari media Kompas.com.

Mengacu hal tersebut, bagaimana dengan rencana penyelenggaraan balap OnePrix 2020 Sentul, Bogor yang menurut rencana akan dipentaskan pada 19-20 September ? Apakah kembali dibatalkan juga ? Jika merujuk pada beberapa kali pembatalan selama ini, alasannya sama, yaitu PSBB Bogor. Itu dalam press release yang diberikan ke media.

koizumi

Nah, ada yang menarik. Bahwa rencananya tanggal 12-13 September akan dihadirkan balap club event di Sentul Kecil. Loh kok bisa ? Belum terbukti. sabar dulu aja ya. Kalaupun digelar, kondisinya beda dengan OnePrix 2020 Sentul yang membawa image sebuah stasiun televisi swasta di Indonesia. Kan disiarkan live TVOne.

Pihak OMM akan sangat berhati-hati dan menjaga. Jika saja terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sehubungan Covid-19, maka akan berdampak langsung pada citra dari TV tersebut. Terlebih dihadirkan di wilayah yang zona merah Covid-19.

Lain hal, jika dipindah ke daerah yang zona hijau seperti Minggu lalu (30 Agustus) berjalan lancar di trek Gery Mang Subang dan Mijen Semarang. Itu logika sederhanannya. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like