Waduh, Seeded Dicky Ersa (ART Jogja) Juga Ikutan Pindah Tim Musim 2023 ?

BeritaBalap.com-Kabar sehubungan seeded Dicky Ersa hengkang dari tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) menuju tim Dit’s Racing Palangkaraya sebetulnya sudah panas minggu-minggu lalu. Ada sumber yang tidak mau disebutkan namanya mengungkapkan hal tersebut kepada penulis. Bahkan beberapa orang yang mengutarakannya. Penulsi hormati privacynya dengan tidak menyebut narasumber tersebut. Itu sesuai kaidah jurnalistik.

BACA (JUGA) : Kekuatan Pemula Tim ART Jogja Berkurang ? Ahmad Saipullah Resmi Pindah Tim ARTM By Racetech (2023)

Sebetulnya dalam 1 minggu ini, penulis juga coba untuk mengontaknya, baik langsung dengan telepon ataupun kirim pesan lewat WhatsApp (WA) tetapi tidak direspon. Maksudnya tidak dijawab iya ataupun tidak. Kalaupun direspon (WA) tetapi tidak sesuai konteks yang dibicarakan. Termasuk pada Sabtu Sore ini (31 Des). Ya tidak apa-apa, itu hak narasumber yang harus dihormati.

koizumi

Oh ya, sesuai judul diatas yang masih pakai ‘tanda tanya’, anggap saja ini kabar burung alias gosip ataupun belum fix sambil menunggu pengumuman resminya. Inipun sesuai kaidah jurnalistik.

Yang pasti, jika betul, maka Dicky Ersa yang juga berasal dari Palangkaraya, maka akan berganti pacuan MX King yang diback-up Racetech Jakarta dengan komando Leon Chandra. Ini jika memang betul ya. Ha ha ha ha…

Mungkin mereka mau menghormati kontrak tim yang selesai hingga 31 Desember 2022. Kita tunggu saja ya besok atau lusa. Kan sudah beda tahun. He he he he.. Apakah betul adanya atau salah ya ? BB1

Facebook Comments

You May Also Like