Terpilih Ketum IMI Sumbar 2022-2026, Nasta Octavian Terus Bergerak ! Apa Agenda Pentingnya ?

BeritaBalap.com-Nasta Octavian yang selama ini terus mengkampanyekan perubahan signifikan dalam konteks komunikasi di IMI Sumatera Barat (Sumbar), pada akhirnya resmi terpilih sebagai Ketua Umum IMI Sumbar untuk periode 2022-2026. Momen spesialnya kemarin (30 Desember). Nasta, sapaan akrabnya menang 3 suara (total raih 32 suara) dari petahana Ketua IMI Sumbar sebelumnya Defri Nasli yang meraih 29 suara.

Oh ya, selain dukungan dari akar rumput klub-klub peserta dan pemilik suara, bukan rahasia umum adapula 2 aktor dibelakang layar yang mensupportnya. Itu Haji Putra Rizky, pemilik tim balap LFN HP969 dan Irwan Bethar yang juga legislatif di DPRD Sumbar. Ini memang 3 orang yang memang sangat dekat, sudah seperti keluarga dan pastinya saling mendukung dalam setiap keputusan penting.

Lebih lanjut, adalah menarik untuk mengetahui apa langkah kedepan sebagai wujud akselerasinya dalam memecahkan problem kepengurusan sebelumnya. Maksudnya, langkah-langkah reaktif atau program-program yang akan direalisasi.

koizumi

“Kita langsung bekerja, Mas. Termasuk penyusunan pengurus baru yang memang banyak orang-orang baru karena kita ingin reformasi dan ada perubahan penting. Komunikasi dan apresiasi kepada teman-teman komunitas menjadi hal signifikan. Informasi dari PP IMI kepada teman-teman komunitas yang selama ini menjadi hambatan, harus ditingkatkan. Termasuk ikut ambil bagian dalam berbagai acara komunitas, “ujar Nasta Octavian yang juga putera dari (alm) Nasrul Abit, mantan Wakil Gubernur Sumbar periode 2016-2021.

“Selain itu juga adalah konsolidasi persiapan penyelenggaraan Porprov Sumbar yang akan diselenggarakan sekira Juni 2024, kemudian realisasi pembangunan sirkuit balap, “tambah Nasta Octavian yang juga selama ini pemilik tim balap ataupun sebagai direktur motorsport Tim LFN HP969 yang dimiliki Haji Putra Rizky. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like