Waduh Tambah Mumet ! Tim ASR VMK Off Balap OnePrix 2024

Berita balap.com-Informasi terbaru yang diupdated dan dipublish belum lama ini dari sebuah sumber, bahwa tim ASR VMK memutuskan untuk off dari balap OnePrix 2024. Maksudnya tidak akan ambil bagian.

Yang pasti, tim ASR VMK dengan komandan lapangan Leon Chandra “Racetech” sebagai chief mechanic ini adalah juara nasional OnePrix 2023 untuk kelas paling bergengsi seeded atau expert (OP1) lewat rider Hafid JW. Mereka kerap menjadi yang terbaik dalam beberapa tahun belakangan.

By the way, Apa yang menjadi alasannya mereka ya hingga mundur ? Yang pasti, konteksnya berhentinya OnePrix 2024 ya sesuai postingan yang dilakukan akun Instagram ASR_VMK Racing Team beberapa jam lalu dari turunnya tulisan ini.

koizumi

Sebetulnya penulis sempat menanyakan kabar signifikan mundurnya pasukan ASar VMK ini kepada Robin Racetech yang menjadi bagian sehubungan support teknik pacuan dari bengkel Racetech.

Namun mendapat arahan untuk menanyakan langsung kepada manajemen tim. “Tanyakan langsung aja DM bosnya, bang, “tukas Robin Racetech. Okelah kalau begitu.

Pastinya lagi, penulis sudah sempat melakukan komunikasi Direct Messages lewat Instagram ASR_VMK Racing Team namun belum mendapat tanggapan redaksional. Kalau kemudian ada konfirmasi lebih lanjut, kita akan buat tulisan lebih lanjut ya sehubungan hak jawab mereka menyangkut alasan dari keputusan tersebut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like