AMA Racing Titan Speed Langsung Tebar Pesona di Kelas Para Raja

BeritaBalap.com- Tim balap pendatang baru asal kota kembang, Bandung, AMA Racing Titan Speed langsung tebar pesona di kelas para raja. Tepatnya, pada hajat balap bertajuk West Java Road Race 2024 Part 2 yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (30/3).

BACA JUGA : Bengkel Kampung & Danny Keder Kembali Mendominasi Kelas Bebek Goreng 125 Open Di West Java Road Race Championship 2024 Part 2

Tim balap yang digawangi oleh Ama Ahmad ini berhasil tampil memukau dikelas Sport 2T 140cc Std Mix Rider dan Sport 140cc TU Mix Rider atau populer disebut kelas RX King Superpro. Racikan Iman Titan, selaku mekanik sukses mengantarkan Dadan Alamsyah menapaki pdoium kehormatan.

koizumi
Ama Ahmad, owner AMA Racing Titan Speed bersama Dadan Alamsyah dan Iman Titan

Hyupe, Dadan Alamsyah berhasil menyelesaikan balap sebagai yang tercepat dikelas Sport 2T 140cc Std Mix Rider dan menjadi runner up dikelas RX King Superpro. “Alhamdulillah, ada rejekinya. Meskipun dikelas Sport 2T 140cc Std Mix Rider kita mengandalkan pacuan yang baru jadi dalam waktu 4 hari,” bangga Iman Titan.

BACA JUGA : Hasil Juara West Java Road Race 2024 Part 2 (30 Maret)

Iman Titan yang didampingi Ama Ahmad dan Dadan Alamsyah lalu menambahkan. “Khusus pacuan yang baru jadi dalam waktu 4 hari ini basicnya motor RX-King 1991 dan kita kasih nama Imsak. Karena memang kebetulan jadinya pas waktu Imsak mas,” imbuhnya. Sedangkan RX King Superpro, ini namanya Bebeb dan beberapa tahun lalu merajai dikelas-kelas RX-King.

Skuad AMA Racing Titan Speed

“Secara keseluruhan untuk hasil yang kita dapat sangatlah memuaskan. Terimakasih untuk mekanik, pembalap dan creww yang sudah berjuang hari ini. Semoga race selanjutnya khususnya dikelas para raja kita bisa mendapatkan hasil yang lebih membanggakan,” pungkas Ama Ahmad yang diamini Iman Titan dan Dadan Alamsyah. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like