Waduh, Ternyata Jorge Martin Alami Retak Jari Kaki Setelah Bersenggolan Dengan Marc Marquez

BeritaBalap.com- Waduh, Jorge Martin mengalami retak jari kaki setelah bersenggolan dengan Marc Marquez ditukungan ke-3 lap ke-3 putaran perdana MotoGP 2023 Portugal (24-26/3). Setelah kejadian itu, rider andalan Prima Parmac Ducati ini memang sempat kembali memasuki lintasan diurutan ke-16.

BACA JUGA : Hasil MotoGP Portimao : Waduh ! Marquez Seruduk 2 Rider, Pecco Menang Lagi

Namun, pada lap ke-19 dari total 25 lap rider asal Spanyol yang kala itu sudah memperbaiki posisi diurutan ke-11 harus menghentikan usahanya karena terpeleset dan tidak bisa melanjutkan balapan. “Itu adalah dampak kekerasan. Saya juga mengalami retak jari kaki setelah benturan yang saya alami,” keluh Jorge Martin.

koizumi

BACA JUGA : Ini Pernyataan Miguel Oliveira Pasca Diseruduk Marc Marquez

Rider berusia 25 tahun itu lalu menambahkan, “Ada masalah juga pada pergelangan kaki saya, Sayang sekali, dengan kecepatanku, kemenangan bisa diraih. Setang saya bengkok setelah tabrakan, tapi saya masih bisa mengatur waktu dengan sangat cepat,” imbuhnya.

BACA JUGA : Setelah Seruduk Miguel Oliveira, Marc Marquez Alami Patah Tulang ?

Jorge Martin juga kembali mengungkap kekesalannya jika insiden ini bukan kali pertama. “Itu bukan pertama kalinya dia merusak balapanku. Saya harap dia bisa menghindari saya di masa depan. Saya tidak pernah merusak satu balapan untuknya, tapi dia merusak dua balapan untuk saya,” ujar Jorge Martin.

BACA JUGA : Parah Ini ! Alberto Puig Membela Marc Marquez !

Marc Marquez akhirnya mendapat hukuman long lap penalty ganda atau dua kali dalam seri lanjutan MotoGP 2023 di Argentina Minggu depan (1-2 April). Itu sehubungan dengan tragedi dimana rider tim Repsol Honda tersebut bersenggolan dengan Jorge Martin hingga menabrak Miguel Oliviera (CryptoDATA RNF Aprilia) diseri pembuka MotoGP 2023 Portugal. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like