Hasil MotoGP Portimao : Waduh ! Marquez Seruduk 2 Rider, Pecco Menang Lagi

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) loss control atau hilang kontrol di lap awal  balapMotoGP Portimao Portugal, Minggu (26 Maret) hingga menyeruduk 2 pembalap. Yang satu (Jorge Martin) terserempet hingga melebar tetapi satunya yang fatal. Kasihan sekali.

BACA (JUGA) : Keren ! Para Rider Usia 16-18 Tahun Dominasi Podium Moto3 Portimao, Ini Hasil Lengkapnya

Miguel Oliveira ditabrak tubuhnya oleh rider tim repsol Honda tersebut. Padahal saat itu Miguel Oliveira sedang berada di posisi ke-2. Posisi yang potensial. MM93 terlihat tidak dapat mengendalikan motornya saat berada di urutan ke-4 sehingga kebablasan.

koizumi

Atas kejadian ini, MM93 mendatangi langsung paddock timnya Oliveira (CryptoDATA RNF Aprilia) dan meminta maaf. Terlihat ada bos tim Razlan Razali yang emosional. Belum ada keputusan resmi dari pihak Dorna Sports sehubungan sanksi yang diberikan kepada Marquez untuk seri kedepan di Argentina.

BACA (JUGA) : Quartararo Sebut Akan Selalu Ada Kecelakaan Serius Dalam Sprint Race

Menyangkut hasil race utama MotoGP Portimao, kembali Bagnia Pecco yang meraih posisi tercepat. Podium juara lagi setelah sebelumnya di sprint race, Sabtu (25 Maret).

Poin sempurna diraih juara dunia MotoGP 2022 tersebut. Finisher ke-2 milik gacoan Aprilia Maverick Vinales, sedangkan ketiganya direbut Marco Bezzecchi. Jadi ada dua petarung VR46 Riders Academy dalam hasil MotoGP 2023 Portimao. Pecco plus Bezzecchi. VR46 dijamin sangat bahgaia. BB1

Hasil Race MotoGP Portimao :

Facebook Comments

You May Also Like