Ini Pernyataan Miguel Oliveira Pasca Diseruduk Marc Marquez

BeritaBalap.com-Miguel Oliveira (CryptoDATA RNF) memberikan pernyataan pasca ditabrak keras oleh Marc Marquez (Repsol Honda) dalam balap MotoGP di Portimao Portugal, Minggu (26 Maret).

BACA (JUGA) : Setelah Seruduk Miguel Oliveira, Marc Marquez Alami Patah Tulang ?

Tentu saja, niatan awalnya adalah meraih podium untuk memuaskan penggemarnya. Motivasi kuat hadir hingga dapat melakukan awal yang baik. Berada di posisi ke-2 sebelum insiden itu terjadi.

koizumi

Namun apa daya, Marc Marquez yang sedang berada di posisi ke-4 justru lepas kontrol, langsung menyeruduk 2 pembalap. Jorge Martin terserempet dan kemudian melebar, tetapi Miguel Oliveira yang ditabrak pada bagian kanannya. Marc Marquez seperti lupa mengerem.

BACA (JUGA) : Hasil MotoGP Portimao : Waduh ! Marquez Seruduk 2 Rider, Pecco Menang Lagi

“Saya tidak menyangka balapan di rumah saya akan berakhir setelah dua putaran, “tegas Oliveira yang saat ditabrak Marc Marquez sedang berada di posisi ke-2 di belakang Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo.

“Memalukan. Tapi kami bisa bangga dengan kemajuan yang dicapai setelah hari Jumat yang sulit. Kualifikasi bagus dan saya memiliki podium di tangan saya dalam balapan sprint. Hari ini saya memulai dengan baik dan berada di urutan kedua, jadi itu adalah kesempatan bagus untuk naik podium. Saya mengalami memar parah di pinggul kanan saya, saya akan melakukan semua yang saya bisa agar fit untuk Argentina akhir pekan depan, “tambah Oliveira yang dikutip dari Speedweek. BB1

Facebook Comments

You May Also Like