Waduh ! Tim Marc VDS Mundur dari Balap Motor Listrik (MotoE), Kenapa Pula Ini ?

BeritaBalap.com-Kejuaraan dunia motor listrik, populer disebut MotoE musim 2021 ini akan kehilangan Marc VDS Racing Team yang memutuskan untuk mengundurkan diri.

Apa sebabnya ? Ini berhubungan dengan pembalapnya Mike Di Meglio yang harus menjalani balap ketahanana FIM EWC bersama tim F.C.C TSR Honda. Pada sisi lain, jadualnya tumpang-tindih atau bersamaan dengan seri MotoE.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Pamer Foto Sedang Jalani Latihan Fisik Dengan Sepeda Indoor

koizumi

Dengan waktu yang semakin mepet sehubungan mencari rider pengganti, maka tim yang dimiliki konglomerat asal Belgia, Marc van der Straten ini memutuskan untuk mundur.

“Kami menyesal meninggalkan kompetisi perintis ini. Kami telah menginvestasikan waktu dan tenaga selama 2 tahun bersama dengan Mike Di Meglio, untuk memungkinkan dia berjuang demi tujuan-tujuan hebat, “ujar Marc van der Straten selaku bos tim.

BACA (JUGA) : Rossi Kasih Masukan Dorna Agar MotoGP 2021 Lebih Maksimal, Apa Itu ?

“Sekarang kita harus melepaskan pembalap kita, mengingat kalender yang tidak kompatibel. Ada sedikit waktu untuk memulai kembali dengan proyek baru, jadi kami memutuskan untuk berhenti. Kami berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung kami dalam petualangan ini selama 2 tahun ini, “tambahnya. BB1

Daftar Sementara Tim MotoE :

Racing Pons : Jordi Torres
Gresini Racing : Matteo Ferrari-Andrea Mantovani
WithU Motorsport : Eric Granado
Tech3 Racing : Lukas Tulovic-Corentin Perolari
IntactGP : Dominique Aegerter
SIC58 Squadra Corse  : ?
Tim LCR :  ? – ?
Tim Aspar : ? – ?
Esponsorama : ? -?
Ajo MotoE : ?

 

 

Facebook Comments

You May Also Like