Jonathan Rea Tegaskan Tidak Takut Balap MotoGP, Kepingin Kawasaki Comeback

BeritaBalap.com-Pembalap asal Irlandia Utara, Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) menjawab pertanyaan atau pernyataan penggemar di Instagram pribadinya sehubungan tantangan di balap MotoGP.

Juara dunia WorldSBK 6 kali berturut-turut ini (2015-2020) menegaskan bahwa ia tidak takut balap MotoGP dan juga memberikan tantangan kepada rider MotoGP untuk berkompetisi di WorldSBK yang dijalaninya saat ini.

BACA (JUGA) : Jonathan Rea Ingin Pensiun Di Kawasaki, Sudah Juara Dunia WorldSBK 6 Kali Berturut-Turut

koizumi

“Saya sama sekali tidak takut akan hal itu. Kamu dapat memberitahu orang-orang bahwa mereka tidak perlu takut pada saya dan bahwa disini, mereka dapat bersaing dengan saya, “tegas Jonathan Rea yang saat ini berusia 33 tahun tetapi Februari nanti sudah 34 tahun.

Menurutnya, memang sangat baik jika balapan MotoGP bersama Kawasaki, terlebih ia sudah menandatangani perpanjang kontrak hingga 2 tahun kedepan. Artinya hingga berusia 36 tahun.

BACA (JUGA) : Seperti Di MotoGP, Balap WorldSBK Musim 2021 Terapkan Hukuman Long Lap Penalty

Akan lebih bagus. Saya mengunjungi pabrik di Jepang bersama Pere (Riba, chief engineer, red) beberapa tahun lalu, ”tambah Jonathan Rea. Problemnya memang tidak ada rencana Kawasaki Heavy Industries (KHI) turun di kompetisi MotoGP. Terlebih lagi dalam kondisi pendemi Covid-19 saat ini.

Pada bagian lain, hadir pertanyaan siapa lawan terberatnya dalam WorldSBK 2021 ini. Apakah Scott Redding, Toprak Razgatlioglu, Alvaro Bautista atau yang lain ? Jawabnya, belum jelas karena memang belum terlihat perkembangan terbaru dari motor-motor rivalnya. “Saya belum tahu. Kami harus menunggu dan melihat, “timpal Jonathan Rea. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like