Walau Belum Punya Tim 2019, Mattia Pasini Tetap Latihan Untuk Seri Qatar

BeritaBalap.com-Sungguh miris nasib pebalap Moto2, Mattia Pasini yang belum juga mendapatkan tim (2019). Padahal racer asal Italia ini ada di posisi ke-9 dalam klasemen akhir Moto2 (2018).

Yang menarik, walaupun belum memiliki tim untuk kompetisi 2019, namun Pasini tetap menjalani latihan seperti biasanya, seperti saat ia mempersiapkan diri dalam seri Qatar musim lalu (2018). Dalam konteks ini tetap sebagai pebalap profesional.

“Semua kursi di kejuaraan dunia Moto3, Moto2 dan MotoGP telah diisi, saya tidak memiliki motor saat ini, “tukas Pasini yang sudah berusia 33 tahun. “Saya berlatih seperti saya di Qatar pada awalnya. Saya seorang profesional dan menjalani kehidupan seorang atlet, “tambah Pasini yang tahun lalu mengusun tim Italtrans.

koizumi

Adapun seri perdana balap di Losail, Qatar akan berlangsung pada 10 Maret nanti. Lebih lanjut, Pasini mengaku tidak takut dan tetap yakin dengan masa depannya.

“Satu-satunya cara untuk balapan, jika tim Moto2 tahu membuat keputusan yang salah dan mendekati saya. Tapi hati-hati, saya tidak kompromi pada negosiasi di musim panas dan saya tidak siap untuk melakukannya sekarang. Saya ingin tim yang bisa memenangkan balapan dan juara dunia, “tutur Pasini.

“Saya tetap optimis untuk masa depan. Ketika satu pintu ditutup, maka yang lain terbuka. Tentu saja, saya minta maaf karena saya belum memiliki motor di bulan Januari ini, “tambah Pasini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like