Bos Tim Tech3 KTM Optimis Bezzecchi Berprestasi Seperti Saat Rossi Muda

BeritaBalap.com-Bos tim Tech3 KTM, Herve Poncharal sangat optimis dengan langkah mereka merekrut Marco Bezzecchi untuk balap Moto2 musim 2019. Bezzecchi siap bertarung di level Moto2 dengan mesin Triumph765 dan rangka KTM setelah meraih posisi ke-3 dalam klasemen akhir Moto3 (2018).

Dalam hal ini, dibawah Jorge Martin dan Fabio Di Giannantonio. Terbukti Bezzecchi sempat berada dan bertarung dalam memperebutkan gelar juara dunia Moto3. Lebih lanjut, Poncharal menyebut bahwa Bezzecchi seperti Valentino Rossi saat masih muda. Poncharal menerangkan pula proses penandatangan Bezzecchi lebih awal di 2018. Tepatnya, sebelum kemenangannya di seri ke-2 Moto3 Argentina.

“Segera setelah kami mulai berbicara tentang Moto2 dengan KTM, saya memberi tahunya di Argentina bahwa laki-laki yang ingin saya miliki adalah Bezzecchi, dan ini bahkan sebelum ia memenangkan balapan pertamanya karena ia memenangkan balapan pertamanya di Argentina, “terang Poncharal yang juga memiliki tim MotoGP dengan duet petarung Hafizh Syahrin dan Miguel Oliveira.

koizumi

“KTM mengatakan kepada saya, kami akan mencoba semua yang bisa kami lakukan, kami ingin mempertahankannya karena kami percaya padanya. Saya beruntung mengikuti Valentino ketika dia pertama kali tiba di kelas 125 cc dan Marco mengingatkan saya pada Valentino muda, tidak dapat dipercaya. Ukuran, wajahnya, tetapi juga cara dia berperilaku dan berbicara. Aku hanya berharap dia akan memiliki karier yang sama, “tambah Poncharal. BB1

Facebook Comments

You May Also Like