Walau Motor Riset, Wilman Hammar Berhasil Juara Indoclub 2020

BeritaBalap.com – Meskipun datang hanya untuk meriset di Seri 1 Indoclub Championship 2020 yang berlangsung di sirkuit Sentul International Karting, Bogor (1/3) lalu, Wilman Hammar rider tim Denso Growing Rich langsung jadi juara di kelas Bebek 4-Tak TU 150 cc (MP1).

Sebenarnya Wilman Hammar hanya start dari posisi 3. Kemampuan dalam start dimanfaatkan dengan benar untuk langsung berada di barisan depan dan bertarung dengan Aditya Fauzi dan R. Fadhil. Memasuki lap 2, Aditya Fauzi harus terjatuh dan Wilman Hammar memanfaatkan kesalahan keuntungan tersebut dan langsung bertarung dengan R. Fadhil.

Beberapa lap kemudian, Wilman Hammar berhasil mengambil race leader dengan dikuntit ketat R. Fadhil. Hal it uterus berlangsung di sepanjang lap hingga bendera finish dikibarkan.

koizumi

“Saat balap saya hanya coba untuk konsisten dan fokus agar tidak melakukan kesalahan. Karena jika saya melakukan kesalahan sedikit saja bisa dilewati oleh R. Fadhil,” ujar Wilman Hammar.

“Untuk soal riset dari sisi mesin sudah bagus, hanya saja bagian suspensi depan masih belum maksimal, mungkin jika sudah dapat set-upnya saya bisa menang dengan meninggal jauh lawan,” tambahnya.

Sementara itu, Slamet Suroto selaku Manager tim Denso Growing Rich mengungkapkan cukup puas atas hasil di Seri 1 Indoclub Championship 2020 ini.

“Kita tetap akan evaluasi dimana kekurangan kita untuk balap di Oneprix 2020 nanti. Untuk hasil di Indoclub ini kita cukup puas dan semoga bisa kembali meraih hasil terbaik di Oneprix,” pungkas mas Totok sapaan akrabnya. Ixzan

Facebook Comments

You May Also Like