Dovizioso Pensiun Balap MotoGP Tahun Depan ?

BeritaBalap.com-Andrea Dovizioso (WithU Yamaha RNF) sudah berusia 35 tahun saat ini. Bahkan pada akhir Maret nanti masuk umur 36 tahun. Menjadi pertanyaan menarik, apakah kemudian ia akan pensiun MotoGP tahun depan (2023) ?

BACA (JUGA) : Timnya Razlan Razali WithU RNF Hanya Dikontrak Yamaha 1 Tahun, Penentuannya Juni Ini

Mengingat juga kontrak tim WithU RNF dengan pabrikan Yamaha cukup 1 tahun saja dengan opsi perpanjangan jika memang memuaskan. Maksudnya jika memang punya prestasi signifikan. Bagaimana jawabannya ?

koizumi

“Ya, bisa saja. Tapi ini tidak mengubah apapun baik dalam pendekatan awal atau selama musim. Saya hidup pada saat ini dan saya hanya fokus pada kinerja, “ujar Dovizioso yang sukses menjadi runner-up MotoGP selama 3 tahun berturut-turut saat masih di Ducati (2017-2019).

BACA (JUGA) : Pentingkah Tim Satelit Suzuki Bagi ? Ini Jawaban Menohok Joan Mir

“Itu akan tergantung pada hasil, juga pada apa yang ingin saya lakukan. Tapi sejujurnya saya tidak khawatir, ”tambah Dovizioso yang dikutip dari Tuttomotoriweb.

Pada bagian lain, Dovizioso yang dikawal kepala kru paling senior Ramon Forcada merasa optimis dapat bertarung di barisan depan. Termasuk bersaing untuk meraih juara dunia MotoGP 2022.

“Saya yakin hasilnya akan datang pada waktunya. Kemudian kami bisa saja bertarung untuk gelar juara dunia atau finis ketiga atau keempat dalam klasemen. Tapi tujuan saya adalah menikmati balapan, tetap berada di depan, terus menekan karena kamu baru bisa berbicara ketika kamu bisa melakukannya, ”timpal Dovizioso yang siap menggunakan M1 versi terbaru (2022). BB1

Facebook Comments

You May Also Like