Menang Di Kelas Superpro 140 cc, Reynaldi Dapat Gelar Baru, Gelar Apa?

BeritaBalap.com – Di kelas kelas utama Indoclub Championship 2020, yaitu RX King Superpro 140 cc, balapannya berlangsung dalam kondisi hujan. Dan Reynaldi Pradana berhak menyandang gelar baru di kelas para “Raja” tersebut.

Balapan sempat berjalan dramatis dengan banyaknya pembalap yang terjatuh akibat kondisi sirkuit yang licin karena hujan. Ahmad Saugi yang sempat memimpin jalannya balap juga ikut merasakan mencium aspal. Posisi Reynaldi Pradana yang tepat dibelakang Saugi pun langsung mengambil alih pimpinan balap.

Dengan posisi yang sedang berada di depan, perlahan tapi pasti pembalap asal Tangerang yang akrab disapa Rere ini pun mulai membuat gap hingga 7,514 detik dari Ahmad Saugi.

koizumi
Reynaldi Pradana juara 1, bawa pulang Rp. 10 juta dan gelar The Rain Master

“Sayang balapan kali ini kondisi hujan, jadi kurang seru. Bagaimana mencoba untuk bermain aman agar tidak ikut terjatuh,” ujar Rere.

Seperti diketahui, mulai tahun ini kelas RX-King Superpro 140 cc ini hanya dibalapkan 1 race saja, berbeda dengan di Indoclub Championship tahun lalu yang melombakan 2 race.

Dengan kemenangan ini Rere pun berhasil membawa pulang hadiah Rp 10 juta dan juga berhak atas gelar baru yakni The Rain Master. Ixzan

Facebook Comments

You May Also Like