Keren ! Alas Kaki RCB Buat NMax dan Aerox, Bahan Stainless plus Antiselip

BeritaBalap.com- Yuk segera dapatkan foot mat alias alas kaki keren by RCB buat Yamaha Nmax dan Yamaha Aerox yang terbuat dari bahan stainless plus anti-selip pula.

Pastinya, alas kaki RCB buat NMax dan Aerox ini juga memberikan sentuhan gaya dibagian tengah kendaraan. Makin pede yang naikin.

BACA (JUGA) : Penting ! Velg RCB FG 506 Buat N-Max, Banyak Nilai Lebihnya !

koizumi

Terlebih saat ngapel pacar tercinta ataupun boncengan dengan pacar atau isteri tercinta. Semuanya tercinta ya, termasuk alas kaki yang didatangkan dari Malaysia ini.

Alas Kaki RCB Buat NMax dan Aerox selain terbuat dari bahan stainless plus anti selip juga sangat memudahkan kalian untuk memasangnya karena dibekali skrup untuk mengaplikasikannya.

Sangat praktis dan simpel untuk menambah gaya tampilan motor NMax dan Aerox dirimu. Untuk kualitas, tidak perlu dipertanyakan lagi. Pasalnya semua produk kepunyaan Racing Boy alias RCB sudah pasti dibekali dengan kualitas terbaik apapun jenis produknya.

BACA (JUGA) : Kaliper Rem RCB S3 Series, Ada 5 Warna Spesial

Nah, buat kalian yang ingin melihat secara detail atau ingin mendapatkan Alas Kaki RCB Buat NMax dan Aerox, bisa langsung mengunjungi toko atau ritel RCB terdekat dikotamu. Bisa juga kalian dapatkan di toko online shop. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like