Wasono Nugroho Siap Maju Caketum IMI Jateng Periode 2021-2024

BeritaBalap.com- Pengurus Provinsi (PengProv) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Tengah pada bulan depan tepatnya 10 April 2021 akan mengadakan Musyawarah Provinsi (Musprov) yang mengagendakan pemilihan Ketua Umum periode 2021-2024.

Dalam hal ini, beberapa tokoh otomotif sudah mendaftar, antara lain yaitu Wasono Nugroho akrab disapa Sony WN yang sebelumnya menjabat sebagai Bendahara Umum di Pengprov IMI Jawa Tengah. Pengajuan tahapan dan syarat administrasi pendaftaran sudah lengkap diserahkan pada Rabu (24 Maret).

Bicara sepak terjang Sony WN dalam lingkup Pengprov IMI Jawa Tengah tak dapat diragukan lagi, pasalnya sudah 2 periode dipercaya sebagai pengurus memegang posisi Bendahara Umum.


“Tujuan utamanya maju ini saya menginginkan IMI Jawa Tengah solid dan bangkit lebih baik lagi kedepannya. Selain itu juga merangkul semua anggota IMI Jawa Tengah baik dari klub hobi otomotif motor dan mobil, Federasi Olahraga Balap Motor (FOBM) dan juga event organizer (EO) otomotif membangun Jawa Tengah lebih aktif dan bangkit bersama,” terang Sony WN yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kab. Grobogan.

“Serta disisi lain kami ingin menghidupkan atau mengarah lagi ke kegiatan sektor wisata,” tambah Sony WN saat dihubungi penulis. Terlebih lagi,dalam pemilihan kali ini Sony WN berkolaborasi dengan Yudhi Prihantono yang sebelumnya menjabat Kabid Wisata untuk bersatu padu menjadi Ketua Umum dan Ketua Harian Pengprov IMI Jawa Tengah. You

Facebook Comments

You May Also Like