Hokky Krisdianto Penguji Ban Balap Paling Laris, Pernah 4 Merek Berbeda, Apa Saja ?


BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan oleh Hokky Krisdianto, pemilik tim Honda Duck57 yang katanya sudah masuk tahun ke-3 aktif di balap nasional. Hokky, sapaan akrabnya menyebutkan bahwa musim 2020 ini dia akan menjadi test-rider alias penguji Ban Kingland yang memang sedang bergairah melakukan penetrasi pasar.

“Ya, saya tahun ini selain tim mendapat support Ban Kingland, juga sebagai penguji produk dan distributor juga untuk wilayah Jateng-DIY, “terang Hokky Krisdianto yang tahun ini akan membawa timnya fokus di balap MotoPrix, OnePrix dan Honda Dream Cup.

BACA (JUGA) : Fokus Novice Dan Rookie, Ini Formasi Pembalap Tim Honda Duck57 (2020)


Lebih lanjut, Hokky Krisdianto yang notabene berasal dari Muntilan, Jawa Tengah menyebut bahwa dengan dirinya menjadi penguji Kingland, maka sudah 4 merk ban yang pernah diuji pembalap yang langganan juara di era 2003-2013 ini.

“Saya pernah menjadi penguji IRC, kemudian FDR, tahun lalu terlibat di Pirelli dan 2020 ini Kingland, “ujar Hokky yang di tahun 2012 menjadi pembalap dengan kontrak termahal 650 juta (Honda Tunas Jaya) dan sampai saat ini belum terpecahkan.

BACA (JUGA) : Siapa Pembalap Indonesia Pemegang Rekor Kontrak Termahal Dalam 1 Dekade Ini ? Berapa ?

“Kalau untuk metode pengajian, tiap produsen beda-beda ya. Intinya, terus dievaluasi dalam setiap pengujian. Ada yang modelnya, saya dikasih 6 tipe ban, kemudian dipilih 3, kemudian dipilih lagi yang terbaik dan terus dikembangkan, “tambah Hokky. BB1

VIDEO KUNJUNGAN LANGSUNG KE RUMAH HOKKY KRISDIANTO DI MUNTILAN :

Facebook Comments

You May Also Like