WH19 Racing School Turunkan Pasukan PAUD Di UDRM Indonesia Cup Race 2022 Subang

BeritaBalap.com- Fokus melahirkan talenta bibit unggul pembalap baru, WH19 Racing School turunkan pasukan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) diajang UDRM Indonesia Cup Race 2022 yang akan berlangsung disirkuit Gery Mang, Subang, Jabar pada Sabtu-Minggu, 24-25 September akhir pekan ini.

BACA JUGA : Bakal Banjir Hadiah Di Road Race 2022 Subang (24-25 September)

Wawan Hermawan, selaku owner sekaligus mentor WH19 Racing School telah menyiapkan 4 anak didiknya untuk bersaing dikelas Bebek 4 Tak 150cc Ecu STD U14. “Dikelas tersebut saya akan menurunkan pembalap-pembalap muda seperti Firhan, Rois, Keanu dan Zaki,” buka Wawan sapaan akrabnya.

koizumi

Wawan lalu menambahkan, “Kawahara dibalap Subang enggak ikut, dia diwaktu yang sama melanjutkan perjuangannya dievent FIM MiniGP Indonesia Series 2022 Sentul putaran 3 dan 4. Tapi untuk unit motor anak-anak speknya sudah disamakan kaya punya kawahara. Karena Kawahara itu kemarin dapat setingan baru, jadi sekarang diecu standar semua motor speknya sama,” imbuhnya.

Dari segi tunggangan nampaknya sudah oke, lalu bagaimana dengan persiapan pasukan PAUD WH19 Racing School nih ? “Nah untuk persiapan anak-anak memang sebagian sudah ada dari mereka yang berlatih di Gery Mang, tapi sebagian memang belum,” beber Wawan.

Wawan kembali melanjutkan, “Terkait hal tersebut, kita berangkat Kamis (22/9) malam tadi. Tujuannya, agar Jum’at (23/9) pagi sampai siang anak-anak bisa melakukan sesi latihan. Lumayan buat pengenalan lintasan. Jadi, anak-anak setidaknya sudah ada bekal sebelum melakukan sesi latihan bebas hingga babak kualifikasi di hari Sabtu (24/9) besok,” pungkas Wawan. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like