WorldSSP300 Imola : Galang Hendra Pratama Pertajam Waktu, Posisi ke-4 (FP2)

BeritaBalap.com-Pebalap binaan Yamaha Indonesia, Galang Hendra Pratama dapat mempertajam waktunya dalam sesi latihan bebas ke-2 balap WorldSSP 300 di Sirkuit Imola, Italia, Jumat (10 Mei).

Racer asal Yogyakarta usia 20 tahun yang mengibarkan bendera tim Semakin Di Depan Biblion Motoxracing ini berada di posisi ke-4 pada grup A dengan catatan waktu 2 menit 07,470 detik. Jadi mempertajam torehan waktu saat FP1 yang mencatat 2 menit 09,619 detik. Jadi dipertajam secara signifikan, lebih dari 2 detik.

BACA (JUGA) : WorldSBK Imola (FP2) : Rea Kembali Tercepat, BMW Ke-3, Bautista Melambat Ke-4

koizumi

Galang Hendra Pratama sempat berada di posisi terdepan sebelum di menit-menit terakhir FP2 dipertajam rivalnya. Adapun yang tercepat di grup A ialah Garcia (DS Junior Team) yang membesut Ninja 400 dengan ukiran waktu 2 menit 07,028 detik atau berjarak 0,442 dari Galang Hendra Pratama.

Secara umum, jika dikombinasi dengan hasil di Grup B, maka best-time Galang Hendra Pratama tersebut tetap sama di urutan ke-4. Tentu saja, berbagai langkah evaluasi akan dilakukan untuk emncari set-up terbaik menuju sesi kualifikasi (Superpole). BB1 

Hasil FP2 Grup A :

Hasil FP2 Grup B :

Facebook Comments

You May Also Like