Ini Wanita Pertama di Sekolah Balapnya Rossi VR46 Master Camp

BeritaBalap.com-Yamaha VR46 Master Camp edisi ke-7 akan berlangsung pada 22-26 Mei ini. Terdapat 5 rider terpilih yang akan menjalani program pelatihan balap flat-track di Tavullia Italia, juga road race di Sirkuit Misano bersama dengan pembalap-pembalap yang tergabung di VR46 Riders Academy. Termasuk pula akan diberikan pengarahan oleh Valentino Rossi.

Ke-5 petarung terpilih adalah mereka yang berkompetisi di balap WorldSSP300 yang menjadi bagian gelaran WorldSBK. Nah, yang menarik dari VR46 Master Camp ke-7 ini adalah tampilnya Beatriz Nella yang notabene menjadi wanita pertama dalam perjalanan VR46 Master Camp.

Sekilas informasi saja, Beatriz Nella adalah gadis berusia 17 tahun yang berasal dari Spanyol. Musim ini bertarung di balap WorldSSP300 dengan bendera tim Yamaha MS Racing Team BCD.

koizumi

BACA (JUGA) : Kisah Haru Patricia, Impian Bertemu Rossi Terwujud Setelah Koma 4 Bulan

Selain Beatriz Nella, 4 racer lainnya ialah Finn de Bruin (18 tahun/Belanda), kemudian Kevin Sabatucci (20 tahun/Italia), Jacopo Facco (Italia/19 tahun) dan Andy Verdoia (Perancis/16 tahun).

“Sungguh menakjubkan bahwa Yamaha VR46 Master Camp sudah memulai edisi ketujuh !, “ucap Valentino Rossi. “Sejujurnya, kami sangat bangga dengan keberhasilan membuat program ini sukses dan bahwa kami dapat melatih begitu banyak pembalap muda berbakat. Sangat menyenangkan untuk menyambut 5 pembalap WorldSSP300 bLU cRU 2019 di kota asal saya, Tavullia, “tambah Rossi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like