Woro-Woro…! LSI Drag Race Semarang (23-24 Maret) Diundur Setelah Pemilu

BeritaBalap.com-Setelah sukses menggelar event Latihan Bersama (LatBer) LSI Grand Trial Dragbike, maka promotor Line Speed Indonesia (LSI) Racing Management mengembangkan progressnya ke balap mobil, yaitu drag race.

Tentu saja, LSI yang dinahkodai Joko Pujiono dan mengusung tagline “LSI Peduli Prestasi” ini ingin kembali menggairahkan kompetisi  drag race yang terbilang surut di kota Semarang. Hilang gairahnya. Padahal sebelumnya begitu menggoda. Intensitasnya tinggi. Konteks ini yang ingin direalisasi.

Lebih lanjut, ada woro-woro alias pengumuman penting. Bahwa LSI Drag Race 2019 yang sedianya akan diselenggarakan pada 23-24 Maret nanti, diputuskan mundur sampai dengan selesai Pemilu. Pesta demokrasi (Pemilu) akan berlangsung pada 17 April nanti. Biasanya ada minggu tenang dahulu untuk proses penghitungan suara. Baru kemudian berbagai event kembali jalan.

“Mengingat intensitas Lanud A. Yani yang semakin meningkat menjelang Pemilu ini, maka dari itu kami tunda event dragrace hingga pasca Pemilu, ”terang Joko Pujiono kepada portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara Berita Balap.

Namun seperti yang dijelaskan lagi oleh Joko Pujiono, bahwa nantinya akan ada 2 alternatif sirkuit yang dijadikan landasan pacu para dragracer. Akan diputuskan lebih lanjut mana yang dipakai. Semua berdasarkan pertimbangan logis. Yang pasti alias terjamin, bahwa hajatan balap di trek lurus untuk mobil ini tetap diselenggarakan. Jangan takut ya !

“Iya nanti ada 2 pilihan yakni antara di Lanud A. Yani atau di Sirkuit Mijen. Pastinya, event LSI dragrace di Semarang ini tetap terlaksana demi meningkatkan dan menumbuhkan kembali rangsangan kejayaan drag race di kota Semarang dan sekitarnya, ”tambah Joko Pujiono yang juga tokoh senior otomotif wilayah Jawa Tengah. YOU  

Facebook Comments