Wow… Andrea Dovizioso Dapat Sponsor Kapal Pesiar ‘Ferretti’

BeritaBalap.com-Rider tim pabrikan Ducati mendapat sponsor baru dalam MotoGP 2018. Runner-up MotoGP 2017 ini beroleh dukungan dari Ferretti Yacht atau kapal pesiar Ferretti yang juga berasal dari Italia. Demikian diumumkan dalam perayaan ulang tahun ke-50 Ferretti Yacht.

“Kapal pesiar Yacht adalah mimpi saya dan saya terpesona sejak masih muda dan menggunakan merek ini dan akan memberikan saya penawaran khusus, 2018 ini adalah tahun fundamental bagi saya, “tutur Andrea Dovizioso.

Sesuai perjanjian yang disepakati bersama, maka akan ada logo Ferretti Yacht sepanjang musim balap MotoGP 2018, yaitu dimulai sejak seri perdana di Qatar pada 18 Maret hingga final 18 November di Valencia.

“Melihat kedua hal yang sama-sama dari Italia memberikan saya kegembiraan luar biasa. Kami telah lama bertanya-tanya bagaimana merayakan ulang tahun yang ke-50 dari kapal pesiar Ferretti dengan tepat. Mensponsori Andrea Dovizioso adalah pilihan yang alami. Saya mengatakan ini dengan sebuah lelucon, keunggulan wilayah, juara yang besar, teman lama untuk sandaran kapal kami, “tukas Alberto Galassi, CEO Ferretti Goup. BB1

Facebook Comments

You May Also Like