Resmi Jabat Ketum IMI Jabar DMS Bakal Tingkatkan Pembinaan Atlet Melalui Event Berkualitas

BeritaBalap.com- Hasil dari Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI Jawa Barat secara sah menetapkan Daniel Mutaqien Syafiuddin akrab disapa DMS resmi menjadi Ketua Umum IMI Jawa Barat periode 2021-2025 (23/12) lalu. Setelah resmi menjabat Ketum IMI Jabar DMS bakal meningkatkan pembinaan atlet melalui event berkualitas.

BACA JUGA : Daniel Mutaqien Syafiuddin Resmi Menjadi Ketua Umum IMI Jawa Barat Periode 2021-2025

Itu langsung diucapkan dalam sambutan pertamanya, dimana DMS memohon dukungan kepada seluruh pihak bahwasannya fakta Jawa Barat sebagai gudang atlet otomotif berprestasi akan terus dijaga dan dimaksimalkan.

koizumi
Daniel Mutaqien Syafiuddin akrab disapa DMS Ketum IMI Jabar periode 2021 – 2025

“Menjaga potensi tersebut dengan meningkatkan upaya pembinaan atlet-atlet Jawa Barat dengan menggelar event-event berkualitas. Kita semua berharap pandemi bisa cepat berlalu dan kita berlari untuk take off lebih tinggi lagi,” bilang DMS dalam sambutannya.

Memang tidak semudah membalikan telapak tangan, namun DMS ini memang memiliki basic otomotif yang sangat baik. So, semoga segera terealisasi untuk menggelar event berkualitas demi meinngkatkan potensi atlet-atlet Jawa Barat. Ditunggu gebrakan dan terobosannya1? Edhot

Facebook Comments

You May Also Like