Motoprix 2018 Subang : Dicky Ersa Akui Bangga Kalahkan Kuartet Yamaha Bahtera Racing (MP1)

BeritaBalapcom-Pebalap Astra Motor Racing Team Yogyakarta, Dicky Ersa mengaku senang dapat merebut podium runner-up dalam kelas bergengsi seeded MP1 (150) di gelaran Motoprix 2018 region II (Jawa) yang dihelat Sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Tengah, Minggu kemarin (15 April).

Dicky Ersa yang notabene berasal dari Palangkaraya, Kalteng namun sudah lama menetap di Yogyakarta punya target serius di musim balap 2018 ini. “Saya tidak hanya ingin berprestasi, juga ingin membuktikan kepada tim lama saya, bahwa saya punya potensi dan dapat berprestasi lebih baik, “tegas Dicky Ersa yang pastinya diback-up Rudi Hadinata sebagai komandan tim.

Dicky Ersa yang podium runner-up MP1 di Motoprix 2018 Subang

Sekilas informasi saja, tahun lalu Dicky Ersa bergabung di tim Yamaha Bahtera Racing. Namun kemudian kontraknya tidak diperpanjang. “Saya berjuang keras di MP1 karena sempat beradadi barisan tengah. Tetapi perfoma motor sangat menunjang. Pada akhirnya, saya bahagia bisa podium runner-up dan dapat mengalahkan 4 pembalap tim lama saya. Ini pembuktiannya, “tambah Dicky Ersa.

Saat bersama tim anyarnya di 2018 ini

“Saya pribadi melihat Dicky Ersa, orangnya tidak neko-neko. Kesannya low profile, jadi ketika tahu dia tidak punya tim, saya langsung mengajaknya bergabung karena saya melihat dia berpotensi dan memang selalu podium di Purwokerto ataupun di Subang, “tukas Rudi Hadinata yang pastinya dikawal tuner Mlethiz MBW2. BB1   

Facebook Comments

You May Also Like