Wow..! Arya Satya Mahendra (5 Tahun) Giat Latihan, Ini Adik Dari Galang Hendra & Aldi Satya

BeritaBalap.com-Satu lagi potensi pembalap cilik from Ngayogyakarto Hadiningrat akan hadir. Maksudnya dalam beberapa tahun kedepan, karena Arya Satya Mahendra masih berusia 5 tahun.

Nah, saat ini putera dari pasangan mantan pembalap nasional di era tahun 1990-an hingga 2000-an, Dicky Hestu dan Desi Prasanti ini sedang giat latihan motokros. Ini memang basic untuk mengenal dunia racing. Hampir semua racer Jogja mengawalnya dari sini.

Kalau tanya siapa yang melatih dan motivatornya, tidak perlu ditanya ya. Dijamin spesial.  Yap, selain bapak-ibunya yang sudah terbukti menghasilkan potensi, pastinya Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra ikut menyemangati adiknya.


Arya Satya Mahendra (5 tahun), makin giat latihan motokros

 

By the way, mereka memang keluarga pembalap. Tiap hari tidak lepas dari topik balapan. Bangun Pagi, makan, tidur,  dan seterusnya dipastikan setia ngomongin balap. Ini yang membangun semangat putera-putera dari Dicky Hestu-Desy Prasanti ini semakin terpacu untuk maju dan berprestasi.

Sekilas informasi saja, Galang Hendra musim ini balap dunia WorldSSP (Supersports 600), sedangkan Aldi Satya Mahendra yang berusia 13 tahun fokus di balap Asia Road Racing Championship 2020 (ARRC 2020). Galang Hendra dan Alsi Satya adalah dua talenta binaan pabrikan Yamaha Indonesia. BB1

VIDEO 4 Mekanik Terbaik Yogyakarta :

Facebook Comments

You May Also Like