Asyik…Lampau Hijau Italia, Siap Gelar MotoGP


BeritaBalap.com – Pandemi corona telah mengamuk di Italia sebagai epicentrum Eropa. MotoGP musim 2020 di Mugello yang direncanakan 31 Mei ditunda bersama dengan GP Catalunya. Belum ada tanggal pengganti untuk kedua seri tersebut.

Sementara itu, sama halnya di Austria, seri ini juga masih dalam tanda tanya hingga akhir Juni. Namun hotel-hotel secara bertahap akan dibuka kembali di pertengahan Mei namun dengan dengan kondisi tertentu. Itulah sebabnya penyelenggara di Red Bull Ring, misalnya, sangat positif optimis Formula 1 akan digelar pada Juli walau tanpa penonton.

BACA (JUGA) : Inilah 2 Rider Yang Ditakuti Vinales, Bukan Marquez Lantas Siapa?


Kabar gembira lainnya datang dari Italia yang sedang merencanakan menggelar event dunia seperti MotoGP. . Terlepas dari fakta bahwa ada 570 kematian dilaporkan di Italia sejak hari Jumat, sejauh ini, 147.577 yang terinfeksi coronavirus terus menerus menurun.

BACA (JUGA) : Supaya Aman Dari Covid-19, Jumlah Kru Tim MotoGP Siap Dibatasi, Berapa ?

Kurva tidak lagi naik sebanyak 2 minggu belakangan dan jumlah pasien yang membutuhkan perawatan medis intensif telah menurun selama beberapa hari.

Bahkan Italia sedang mempertimbangkan menggelar kembali liga sepak bola Serie A antara periode 24 Mei dan 7 Juni sebagai tanggal restart untuk liga. Sehingga hal tersebut memungkinkan mengakhiri kejuaraan pada pertengahan Juli. Sementara mulai 4 Mei, klub harus memulai pelatihan lagi di bawah prosedur tertentu.

BACA (JUGA) : Bagnaia “Pecco” Berikan Sumbangan Rp. 240 Juta Ke Rumah Sakit Buat Covid-19

Dengan rencana seperti itu,peluang MotoGP Mugello dan Misano (13 September) bisa jadi akan kembali sesuai jadwal.

Untuk kedua seri ini, Dorna selaku promotor MotoGP, akan terus mengawasi situasi dan kemudian menilai opsi yang memungkinkan. WIC

VIDEO Pacar/Tunangan dari Bintan MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like