Wow ! Ayahnya Rossi Sebut Anaknya Akan Pensiun Balap di Usia 46 Tahun, Sesuai Nomor Start #46

BeritaBalap.com-Valentino Rossi diprediksi kuat akan melanjutkan karir balapnya musim depan (2021). Siap bergabung di tim Petronas Yamaha dengan fasilitas yang diklaim sama dengan penghuni tim utama, Monster Energy Yamaha (Maverick Vinales dan Fabio Quartararo).

Infonya akan ada pengumuman resmi saat jelang atau dalam rangkaian MotoGP 2020 Jerez pada tanggal 19 Juli nanti. Jadi VR46 masih akan balapan ya di usia 42 tahun.  Belum akan pensiun. Kan terbukti pula masih kompetitif. Disitu spesialnya The Doctor yang akan satu tim dengan muridnya di VR46 Riders Academy, Franco Morbidelli.

BACA (JUGA) : Wow ! Ternyata Nilai Kontrak Pertama Valentino Rossi Sekira Rp.250 Juta (1997)

koizumi

Nah, makin spesial sehubungan komentar ayahnya Rossi, ialah Graziano Rossi. Beliau dengan pede berkata bahwa karir balap anaknya akan terus berlanjut dan berlanjut lagi di musim-musim selanjutnya.

“Dia hanya akan pensiun ketika dia berusia 46 tahun, “ucap Graziano Rossi dengan nada humor. Oh ya, mengutip dari media Speedweek.com disebut bahwa Rossi akan menandatangani kontrak minimal untuk 1 tahun (2021), artinya bisa juga 2 tahun (2021-2022).

BACA (JUGA) : Rossi Sebut 5 Pesaing Terberat Dalam Karir MotoGPnya, Siapa Saja ?

“Valentino akan menandatangani setidaknya selama satu tahun dahulu, “ucap sebuah sumber dari principal Yamaha di Iwata yang tidak mau disebutkan namanya.  BB1

Tonton VIDEO Tentang 9 Artis dan Model yang Cantik & Seksi yang pernah Dipacarin Valentino Rossi :

Facebook Comments

You May Also Like