Wow.. Big Bos Ducati Tegaskan Tidak Alasan Untuk Tidak Juara Dunia Superbike 2019

BeritaBalap.com-Tim Ducati haus prestasi di level balap Superbike. Ini yang ditekankan pihak manajemen, terlebih dengan pacuan anyar yang diklaim lebih kompetiti V4R pengganti 1199R. Dalam konteks ini dipertegas langsung big bos Ducati, Paolo Ciabatti. Tahun ini harus juara dunia superbike (WSBK 2019). Wow… !

“Tidak ada alasan tahun ini, kami ingin memenangkan kejuaraan dunia Superbike. Kami menganggap Panigale V4R sebagai alat yang tepat, meskipun kami tentu harus membuat banyak kemajuan di tahun pertama dengan motor baru. Namun, V4R adalah motor yang tepat untuk menantang Kawasaki dan Jonathan Rea, “tegas Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Akui Senang Motor Barunya V4R (WSBK 2019) Langsung Imbangi Yamaha

koizumi

Anyway, Ducati terakhir meraih juara dunia superbike di musim 2011 lewat rider Carlos Checa. selebihnya Aprilia (2010, 2012 dan 2014) dan Kawasaki (2013, 2015-2018). Musim 2019 ini diperkuat 4 petarung, yaitu Chaz Davies dan Alvaro Bautista di tim pabrikan Ducati, kemudian Michael Ruben Rinaldi di Barni Racing dan Eugene Laverty di pasukan Go Eleven.

“Dengan motor baru kami, kami  akan naik ke level yang sama. Kami sekarang memiliki mesin empat silinder 1000 cc dan Chaz Davies telah membuktikan pada beberapa kesempatan bahwa ia dapat mengalahkan Jonathan Rea. Jangan lupa bahwa mesin V2 berada di akhir pengembangan, “ucap Paolo Ciabatti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like