IRS 2018 Sentul (Race 1 Kejurnas Sport 250) : AM Fadly Lolos Kepungan Honda, Podium Runner-up !

BeritaBalap.com- Race awal (1) Kejurnas Sport 250 cc dalam seri ke-3 IRS 2018 telah berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor, Sabtu (25 Agustus). Pertarungan ketat berlangsung antara para petarung Honda dan Kawasaki yang hanya diperkuat single-fighter, AM Fadly. Racer Honda sendiri yang mengepung AM Fadly ialah Sigit PD, Ahwin Sanjaya, Fitriansyah Kete, Sudarmono, Mario SA dan Adenanta.

Lap terakhir dan tikungan terakhir yang menjadi penentu. AM Fadly dengan bendera tim Manual Tech KYT Kawasaki Racing yang dibekali fairing baru pada Ninja 250 nya dapat menerobos masuk dan finish ke-2. Posisi teratas ke-3 masing-masing milik Sigit PD dan Awhin Sanjaya. Sebuah prestasi signifikan dari pasukan yang dikomandoi Ibnu Sambodo selaku pemilik tim tersebut.

Sebetulnya sempat terjadi pemanggilan manajer tim dan AM Fadly oleh pimpinan lomba atas insiden bala di lap terakhir dan tikungan terakhir, Namun diberitakan pertemuan yang terjadi tidak mengubah hasil yang telah dipublikasikan sebelumnya. Tidak ada perubahan hasil juara. BB1

koizumi

Facebook Comments

You May Also Like